J-Hope BTS Alami Insiden Tak Terduga Saat Tampilkan Lagu ‘Black Swan’



J-Hope BTS baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan para penggemarnya.
Setelah menampilkan lagu ‘Black Swan’ untuk pertama kalinya di program ‘The Late Late Show With James Corden’, anggota BTS menggelar siaran langsung di V Live.
Di dalam siaran tersebut, J-Hope membahas tentang insiden yang ia alami ketika mereka sedang menampilkan lagu ‘Black Swan’.
Ketika menarikan koreografi lagu ‘Black Swan’, J-Hope mengaku bahwa wajahnya sempat tidak sengaja ditendang oleh V yang ada di depannya.



Meski mendapatkan tendangan yang cukup keras dan membuatnya merasa kesakitan di bagian wajahnya, J-Hope tetap menunjukkan sikap profesional dengan terus melanjutkan tariannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
‘Black Swan’ merupakan judul lagu utama dari album ‘Map of the Soul: 7’ yang akan dirilis oleh BTS pada 21 Februari 2020 mendatang.

Hobi said in the vlive that he got hit in the head and we can see him here bringing his hand to his head, he said it hurtled a lot but he continued as if nothing happened he is such a professional, I hope he is okay 🥺 pic.twitter.com/rhfxLg7rwA
— mina⁷ 💭 shadow (@hobiesprout) January 29, 202
 
 
 
 
 
 
 
 
cr:  https://kpopchart.net/2020/01/j-hope-bts-alami-insiden-tak-terduga-saat-tampilkan-lagu-black-swan.html

Komentar